codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0"
width="400" height="50" id="TextSpace">






LCD Text Generator at TextSpace.net

Minggu, 21 Maret 2010

Profil Onew SHINee

annyonghaseyo...
ONEW :3




Stage Name: 온유 / 温流
Real Name: Lee Jinki (이진기)
Nickname: Leader Onew
DOB: December 14th, 1989 (18 int’l ; 20 krn)
Height: 177cm
Bloodtype: O (sama kaya aku hahaha:)
Hobby/Interest: Music, Piano, Mandarin
Education : SM Entertaiment Academy

Pas pertama liat Ring Ding Dong! aku langsung ngefans sama Taemin imut:D hehe...tapi yang lain pada ngefans sama Minho...dan...akhirnya...setelah aku berhasil donlod Windows MP Classic 321 aku bisa liat muka mereka semua...dengan jelas dan PUAS ! terus saya menyadari haha...kalo Onew itu juga cakep mukanya nggak berubah kaya yang lainnya. Apa lagi yang di Video klip "Love like Oxygen" kereen :D Onew juga biasa dipanggil "Tofu" (baca) soalnya kulitnya putih+pipinya tembem en suka makan tahu...

Pemalu^^V

Oya...terus aku pernah baca kalo Onew itu kaya sodara terpisah sama Leeteuk Suju! emang mirip sih hehe...Onew juga peduli sama Taemin en Minho, soalnya mereka-mereka itu kan masih sekolah...malahan Onew bantuin nggarap peer! WOW~.~ pinter amat yaa:p tapi Minho yang badannya gede sendiri kayanya nggak pantes kalo peer dibantuin Onew hehe...

ONEW BANTUIN AKU NGGARAP PEER ! BIAR AKU NGGAK REMIDI T.T




suit..suit..

===>18 may adalah “cooming of age day” di Korea. siapa saja yg berumur 20 th akan di berikan sesuatu… dan….Onew pas tahun 2009 berumur 20th soo...ini dia hadiahnya:0

ini hadiahnya....

eitsss...tunggu dulu...MASIH ADA !




WOW:3

ntar deh nunggu Taemin umur 20th...aku kasih...apa yaa? yang lagi ngetren di Sekolah? Sepatu lukis? Couple T-Shirt (sama aku)? oh Noo...hahahaha:p beliin bakso di kantin aja deh...murah cuma 3.000 baksonya sebola tennis ! ocrott :)

kamsahamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar