codebase="http://download.macromedia.com/pub/shockwave/cabs/flash/swflash.cab#version=8,0,0,0"
width="400" height="50" id="TextSpace">






LCD Text Generator at TextSpace.net

Sabtu, 20 Maret 2010

Fullhouse jadi Film Animasi 3D!

annyonghaseyo:)


Komik korea "Full House," lebih dikenal di seluruh Asia oleh adaptasi TV sensasi pop Asia yang dibintangi Rain dan atas aktris Korea Song Hye-kyo, diatur untuk dikembangkan menjadi sebuah film animasi 3D, menurut produser pada hari Kamis.

Dream Picture 21 mengumumkan bahwa versi layar lebar "Full House" akan menggabungkan animasi 2D dan 3D teknik, membuat komik korea pertama untuk diubah menjadi produksi 3D.

Dream Pictures juga menambahkan bahwa Rain akan mengambil bagian dalam produksi film dan grup idola K-POP MBLAQ, yang berada di bawah label rekaman Rain J. Tune Perusahaan Camp, akan berpartisipasi dalam pencatatan asli soundtrack untuk film.

Dream Pictures akan mengadakan konferensi pers pada 30 Maret mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang film yang ditetapkan untuk rilis secara simultan di Korea dan Jepang pada bulan November. Fitur animasi akan disebut dalam kedua bahasa.

Awalnya ke-16 volume seri oleh Won Soo-yeon, "Full House" itu terkenal di kalangan para pembaca dari korea ketika mulai diterbitkan berturut-turut pada tahun 1994. Versi drama adalah sukses besar di Korea selama mengudara pada tahun 2004 dan dijual ke beberapa negara Asia seperti Cina, Jepang dan Filipina.

maap cuma copas^^)
Reporter: Lucia Hong luciahong@asiae.co.kr
Editor: Jessica Kim jesskim@asiae.co.kr
"><Ⓒ 10Asia All rights reserved>

kamsahamnida...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar